Selasa, 01 Desember 2015

Sumimasen :')

Maafin aku mas
Maafin adek membuatmu tak bisa menghubungiku
Begitu pula dengan adek, akan susah juga untuk menghubungimu

Maafkan aku Ya Allah
Bukan bermaksud memutuskan silaturahmi kepada seseorang
Bukan maksudku seperti itu
Aku tidak ingin menyakiti siapapun
Aku hanya ingin menjaga hati
Agar tak ada lagi luka

Maafkan aku yang egois mas
Semoga Allah selalu melindungimu, merahmatimu
Segala hal yang baik mendekatimu, segala malapetaka menjauhimu
Doaku selalu menyertaimu mas, agar kau selalu tersenyum, bahagia

Jika Allah berkenan, semoga kita berjodoh mas. Namun biarkanlah aku seperti ini

Aku ingin bertemu km saat kita saling menemukan. Bertemu km saat kita sama2 berhenti mencari
Bertemu lagi saat kita tahu betapa susahnya mencari, sehingga kita tak saling pergi-pergi lagi dan akan menetap selamanya (di dunia maupun di akhirat)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates