Kamis, 07 Mei 2015

Gagal Menciptakan Rasa Nyaman, Amanah Terbengkalai

Malam ini aku malu
Besuk adalah hari besar bagi keluargaku
Keluarga keduaku
Tapi itu dulu :'(

Aku gagal menjalankan suatu amanah
Aku ingin sekali membantu
Tapi aku malu
Aku merasa tidak berguna

Apa aku yang kurang bisa menciptakan rasa nyaman
Aku gagal menciptakan rasa nyaman
Hingga aku perlahan menjauh
Selangkah demi selangkah
Berawal dari sakit, hingga tak bisa mengunjungi rumah itu
Kemudian banyak tugas sehingga tak bisa mengunjungi rumah itu
Praktikum di luar kelas yang menyita banyak waktu
Hingga sekarang aku benar-benar menjauh

Menjauh dari tempat yang dulu hampir setiap hari aku datangi
Aku dapatkan keceriaan
Namun sekarang terasa sangat jauh
Bahkan aku merasa tidak kenal
Aku bukan bagian dari mereka lagi
Aku merasa seperti itu Tuhan

Aku malu, sedih, igin kembali seperti dulu
Bahkan aku sempat menyesal jika aku tak kuat dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk
Harusnya aku tak melanjutkannya
Harusnya aku bukan sebagai pegurus lagi
Mungkin hubunganku dengan mereka tetap baik-baik saja
Sedang sekarang, aku punya amanah
Tapi aku tak berani untuk menginjakkan kaki ke sana lagi
Karena malu
Ya malu
Bagaimana itu Tuhan
Aku bingung harus memperbaiki dari mana??

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates