Selasa, 05 Mei 2015

Setidaknya Diriku Pernah Membuat Karya Untuk Kamu

Lagu ini, murni aku buat sendiri untuk seseorang yang pernah menjadi sosok istimewa bagiku. Lagu ini sudah lama aku buat, namun tulisan lyrick lagu ini hilang karena laptopku hilang. Dan baru aku tulis kembali sekarang. Lagu ini tercipta, dulu waktu dia masih suka ngeband dan aku selalu di ajak menemaninya untuk ngeband di studio. Suatu malam dia meminta aku untuk membuat lagu untuknya, dan malam itu juga, tak butuh waktu 1 jam aku membuat lagu berupa lyrik yang bernada seadanya sederhana. Karena aku pun tak tahu nada lagu ini berapa, bagaimana, aku tak tahu menahu. Yang jelas lagu ini..., lyrick yang aku buat ini murni dari diriku, dari hati yang terdalam, dan mengisahkan petemuan aku dengan seseorang tersebut.

CIRIPA
“Cerita Indah Rumit Panjang”

Perkenalan yang tak terduga
Berawal dari dunia maya
Sekarang bertemu di dunia nyata
Pertemuan yang tak sengaja
Sekarang jadi disengaja
Membuatku selalu bertemu dirimu
Reff :
Tatap matamu membuatku terpaku
Ucap katamu membuatku terbisu
Mungkin diriku mulai menyadari
Ada rasa lain yang tlah hinggap dalam hati ini
Cerita ini lah indah
Namun tak kalah rumitnya
Diriku dirimu selalu berbeda
Back to reff :
Tatap matamu membuatku terpaku
Ucap katamu membuatku terbisu
Mungkin diriku mulai menyadari
Ada rasa lain yang telah hinggap dalam hati ini
Mungkin diriku dirimu memang tercipta untuk saling melengkapi
Mungkin kita kan berjodoh
Akan bersama sehidup sematii
Back to reff :
Tatap matamu membuatku terpaku
Ucap katamu membuatku terbisu
Mungkin diriku mulai menyadari
Ada rasa lain yang tlah hinggap dalam hati ini
Adaaa rasa lain yang tlaaah..
Hinggap dalam haati iniii..


Terima kasih untuk seseorang yang menginspirasi adanya lagu ini. Seseorang yang menganggap pertemuan ini salah. Setidaknya diriku pernah berjuang, pernah membuat sesuatu hal untuk kamu. Thanks for everything. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates