Sabtu, 16 Juli 2016

.....

Ya Allah
Ya Allah engkau yang maha menguasai hati setiap manusia
Ya Allah aku ingin mencintaiMu dengan tulus
Aku ingin menyerahkan segala hati ini untuk engkau ya Allah
Ya Allah engkau yang maha mengerti segala perasaanku, kegundahan hatiku, kesedihan hatiku ini
Ya Allah aku ingin menangis
Dada sesak pikiran memutar hati meracau
Ya Allah aku tahu semua ini telah engkau gariskan
Ya Allah kuatkan hamba ya Allah
Aku sedih ya Allah
Aku bingung harus gimana
Hamba ingin menangis ya Allah tapi sekarang kenapa tidak bisa menangis?
Kenapa hati ini ngerasa ngilu ya Allah
Hati ini sakit
Apa karena aku baru sadar dengan banyak kesalahanku, kesalahanku yang selalu kuulang

Ya Allah berikan aku ketentraman hati ya Allah
Izinkan aku menangis menghilangkan rasa sedih ini
Entah ini kesedihan apa ya Allah
Hamba gak tahu tapi hati ini sakit sekali ya Allah
Ya Allah maafkan hamba jika sedih ini ternyata bukan sedih akan dosa2 yang telah aku lakukan tapi kesedihan karena merasa disakiti oleh makhluk ciptaanMu
Maafkan hamba ya Allah berkali-kali engkau telah peringatkan, tetapi hamba selalu kembali mengulangi menggantungkan harapan kepada makhlukMu bukan kepada Engkau
Padahal Engkau telah menjelaskan jika terlalu berharap kepada manusia hanya akan mendapatkan kesedihan saja

Ya Allah apa hamba terlalu hina ya Allah
Apa sudah tidak ada lagi cinta yang tulus untuk aku selain dari bapak ibu
Aku merindukan bapak ibu ya Allah, maafkan hamba yang masih selalu menangis merindukan mereka. Maafkan aku yang merasa masih kurang waktu hamba dengan mereka. Aku tahu Engkau menjaga beliau disana ya Allah. Lindungi mereka ya Allah, jauhkan mereka dari siksaMu apalagi jika siksa itu berasal dari anak-anaknya yang masih ada di dunia ini. Ya Allah maafkan hamba yang banyak dosa, tapi hamba mohon jangan sampai dosa hamba ini juga dapat menyiksa mereka. Biarkanlah hamba sendiri saja yang merasakannya ya Allah.

Aku sedih ya Allah aku merasa sendiri
Ya Allah, apa kelak ada yang bakal mencintaiku dengan tulus
Aku sedih ya Allah, karena orang yang aku anggap bakal memberikan cinta yang tulus ke aku ternyata dia tidak seperti itu
Hamba sedih ya Allah
Maafkan aku yang terlalu mencintai makhlukMu
Hamba sedih ya Allah
Aku merasa sepi sendiri
Hanya padamu aku berpasrah ya Allah
Engkau pasti mengerti perasaan hamba ya Allah
Maafkan hambaMu yang terus meracau kesedihan ya Allah
Maafkan hambamu yang kurang bersyukur ini, yang terlalu berlebihan bersedih karena dikecewakan oleh manusia.
Maafkan hamba ya Allah
Padahal di luar sana banyak yang hidupnya lebih menyedihkan dari aku
Beban yang aku pikul tidak terlalu berat dibandingkan bebannya mereka
Aku harusnya bersyukur dapat hidup didunia dengan tubuh yang lengkap dan dapat mengeyam pendidikan hingga sarjana
Tapi maafkan hamba ya Allah
Aku hanya sedih
Maafkan hambamu yang terus meracau ini
Aku gak bisa berpura-pura selalu tersenyum ya Allah
Aku ingin menangis ya Allah
Maafkan aku meracau dalam tulisan ini
Entah mengapa dengan menulis, bebanku dapat sedikit berkurang
Aku hanya ingin mengeluarkan emosi negatif ini

Maaf ya Allah, aku menjadi hamba yang cengeng

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates