Minggu, 31 Januari 2016

Kabulkan doa hamba ya Allah

Ya Allah...
Ya Allah...
Kalau tanpa adanya Engkau, hamba tak tahu harus bagaimana lagi
Ya Allah..
Apa Engkau benar-benar mempercayaiku menjadi hambaMu yang kuat menghadapi setiap cobaanMu
Ya Allah..
Sembuhkanlah penyakit mbakku
Sembuhkanlah penyakit dia
Jangan pernah Engkau mengambil dia
Memanggil dia
Jangan ya Allah
Mbakku masih punya anak yang masih kecil
Jika Engkau berkenan tukarkan nyawa hamba saja untuk mengganti nyawa mbakku
Jangan Engkau mengambil nyawa mbakku
Jangan engkau buat adik ponakanku merasakan hal yang sama seperti aku dan mbak
Seorang anak yang haus kasih sayang orang tuanya
Jangan ya Allah
Apalagi Engkau pasti tahu ya Allah
Orang sangat mencintai adik ponakanku hanyalah mbakku
Sedangkan bapaknya entah kesakitan apa saja yang telah ia lakukan untuk mbakku dan ponakanku
Aku tahu mbakku sering menyembunyikan bahwa dia tersakiti oleh masku
Aku tahu ya Allah
Tolong kuatkan mbakku ya Allah
Jikau engkau ingin mengambil nyawa seseorang
Jangan mbakku ya Allah
Ambil nyawaku saja
Karena aku sudah sangat merindukan bapak ibuku
Kedua orang tuaku
Jangan buat aku ditinggal di dunia ini tanpa keluarga
Jangan ambil mbakku ya Allah
Siapa lagi yang aku punya di dunia ini
Entah kenapa aku merasa kasih sayang yang tulus aku rasakan hanya dari kedua orang tuaku dan mbakku
Saudara-saudara budhe bulek semua serasa hanya kasihan sama aku saja ya Allah dan mereka pamrih
Aku merasa sendiri
Hanya mbak yang aku punya
Aku mohon ya Allah
Sembuhkanlah mbakku
Melihat dia tergeletak di kamar tidur hanya mengingatkanku kepada ibuku yang tergeletak di kamar juga
Aku takut ya Allah
Hamba benar-benar takut
Sembuhkanlah ya Allah.. sembuhkan mbakku
Sungguh.. aku apa bakalan kuat jika engkau ingin mengambil mbakku
Ambil nyawaku saja ya Allah
Aku rela menukar hidupku untuk mbakku
Ya Allah tolong kuatkan hati hambamu ni
Maafkan hamba jika hamba bukan menjadi seorang hamba yang taat padamu
Tapi aku mohon kabulkan doa hamba ini
Berikan kesehatan dan umur panjang kepada mbakku
Hingga dia bisa melihat adik ponakanku menjadi dewasa dan berkeluarga
Jangan biarkan adik ponakanku merasakan haus dari kasih sayang seorang ibu
Jangan seperti tantenya
Hamba mohon ya Allah


1 komentar:

Umi Sholihah mengatakan...

Semangat dek, semoga kesehatan, keselamatan selalu dilimpahkan kepada kita semua. :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates