Selasa, 15 Maret 2016

Kertas Putih


Jangan ada yang mendekat lagi

Siapapun jangan mendekat

Ku ingin sendiri

Memang seperti ini harusnya

Pangeran katak, kelinci, peri kecil, raja kulukumba, putri terongsari bulsyit semua

Aku selembar kertas putih

Iya kertas putih

Tolong jangan ada yang menodai lagi

Biarkan tetap putih

Sampai akhirnya ada hujan yang menghancurkan kertas itu

Tapi biarkan tetap putih

Jangan nodai

Biarkan aku rusak dalam keadaan putih

Rusak berkeping keping hingga kau tak dapat menggoreskan kisah lagi

Aku tak mau digores tinta hitam lagi

Aku tak mau lagi merekam cerita dari goresan tintamu

Aku sudah tak berniat menjadi sebuah buku yang indah

Menjadi sekumpulan kertas yang bergoreskan tinta warna warni

Merangkai sebuah cerita yang indah

Aku tak berniat lagi

Aku tak mau lagi buku itu

Karena semua itu bohong

Yang ada dari kamu hanya goresan tinta hitam itu

Aku tak mau lagi

Aku tak mau lagiii

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates